SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG YANG TERHORMAT DI BLOG KHUSUS UNTUK PARA PEROKOK AKTIF !!... BERALIH KE ROKOK HERBAL SALAHSATU SOLUSI TERBAIK !!...

Liputan Trans TV

Khasiat & Cara Pengobatan

Kandungan yang terdapat dalam Rokok Herbal SIN adalah Madu, Siwak, Jinten Hitam, Kapulaga, Kayu Manis, Sirih, Jahe, Kencur, Ketumbar, Lada Hitam dan masih banyak rempah-rempah lain hingga tembakau dan cengkehnya sangat terjaga kualitasnya.
Berdasarkan kandungan yang terdapat pada Rokok SIN, khususnya SIN Platinum Special, SIN Kujang Mas, Sin MIND dan SIN Provost 19 ditemukan beberapa macam penyakit yang dapat diobati dengan Rokok jenis ini,
Berikut ini beberapa jenis Penyakit dan cara pengobatan dengan menggunakan ROKOK Herbal SIN :

1. Sariawan dan Gangguan Gigi
> Sirih/ Seureuh, Kayu Siwak
Dosis : 1 Gayung Air = 1 Batang Rokok. (Didihkan satu gayung air, setelah air mendidih campurkan satu
batang Rokok SIN yang sudah dibuka. Diamkan sampai dingin/hangat kuku, lalu kumur-kumur dengan air tersebut. Lakukan secara rutin.)

2. Gangguan Gigi Berlubang
> Sirih/ Seureuh, Kayu Siwak
Potong kecil Rokok SIN kemudian basahi dengan air, setelah itu simpan rokok tersebut di bagian gigi yang berlubang

3. Penyakit Mata
> Kulit Pisang Raja, Madu
Asapkan Rokok SIN Platinum Spesial atau SIN Kujang Mas langsung ke Mata.

4. Katarak
> Kulit Pisang Raja, Madu
Campurkan satu sendok Abu Rokok SIN ke dalam setengah air gelas, Diamkan sampai mengendap, Dipakainya seperti memakai boorwater/ obat mata.

5. Migrain, Darah Tinggi, Kolesterol, Diabetes, Darah Rendah, Flu, Ginjal, Gangguan Pencernaan, mag.
> Habbatus Sauda
Cara 1 : Satu Batang Rokok SIN diisap dalam-dalam dan ditelan.
Dilakukan setiap sebelum tidur.
Cara 2 : Didihkan tiga gayung air, Campurkan 3 batang rokok SIN yang sudah dibuka dengan air tersebut. Diamkan sampai uap air keluar, Setelah itu duduk di atas air tersebut dengan ditutup oleh kain (selimut, sarung dan lain-lain). Atau dalam istilah sunda sering disebut “LEUHANG”.
Cara 3 : Potong 1 batang rokok SIN menjadi empat bagian, Kemudian campurkan seperempat bagian itu ke dalam air mendidih dicampur dengan gula kawung atau gula aren.
Diminum sesuai selera hangat atau dingin.
Rutin setiap hari. Jadi satu batang rokok untuk empat kali pemakaian (empat hari). Jangan memakai gula putih karena akan terjadi pengendapan.

6. Rematik
> Habbatus Sauda
Didihkan dua gayung air, Campurkan 2 batang rokok SIN yang sudah dibuka dengan air tersebut. Diamkan sampai air menjadi hangat. Setelah itu rendam kaki ke dalam air tersebut.

7. Flu
> Habbatus Sauda
Didihkan satu gelas air kemudian campurkan seperempat rokok SIN ke dalam air tersebut. Simpan muka ke atas air tersebut sambil di tutup dengan kain.

8. Luka/ Gangguan Kulit/Eksim
> Sekar/ Abu Rokok
Jika luka terjadi, oleskan/taburkan sekar/abu rokok ke dalam luka tersebut. Gangguan kulit juga sama yaitu dioleskan/taburkan ke kulit yang terkena gangguan tersebut.

9. Terapi keseluruhan
> 14 jenis rempah yang terkandung dalam rokok SIN
Didihkan tiga gayung air, Campurkan 3 batang rokok SIN yang sudah dibuka dengan air tersebut. Simpan di dalam baskom, Diamkan sampai uap air keluar, Setelah itu duduk di atas air tersebut dengan ditutup oleh kain (selimut, sarung dan lain-lain), Atau dalam istilah sunda sering disebut “LEUHANG”

10. Batuk/Gangguan pernafasan/Polip.
> Kapulaga, Jahe, Cengkeh.
Satu Batang Rokok SIN diisap dalam dalam dan ditelan.

11. Ambeien/Wasir
> Habbat's, Jahe, Ketumbar, Kayu Manis.
Didihkan tiga gayung air Campurkan 3 batang rokok SIN yang sudah dibuka dengan air tersebut, Simpan di dalam ember, Diamkan sampai uap air keluar. Setelah itu duduk di atas air tersebut dengan ditutup oleh kain (selimut, sarung dan lain-lain).

12. Kecantikan Wajah/mengencangkan kulit.
> Madu
Satu sendok abu rokok SIN dicampur dengan air hangat, kemudian oleskan ke seluruh wajah seperti memakai masker.

13. Ketombe
> Madu
Campurkan abu rokok SIN dengan sampo kemudian dipakai keramas seperti biasa.

14. Kejantanan Pria / Menambah Stamina
> 14 jenis rempah yang terkandung dalam rokok SIN
Didihkan satu gayung air, Campurkan 1 batang rokok SIN yang sudah dibuka dengan air tersebut Simpan di dalam ember/wadah, Embunkan air tersebut ( jangan disimpan di kulkas). Pada pagi hari siramkan air tersebut pada alat kelamin sebelum mandi.
Atau potong 1 batang rokok SIN menjadi 4 bagian Kemudian campurkan 1/4 bagian itu ke dalam air mendidih dicampur dengan gula kawung atau gula aren, Diminum sesuai selera hangat atau dingin. Rutin setiap hari, Satu batang rokok untuk empat kali pemakaian (empat hari).

15. Masalah Wanita, Kista, Keputihan
> Ketumbar, Kayu Manis, Sirih, Madu.
Didihkan tiga gayung air, campurkan 3 batang rokok SIN yang sudah dibuka dengan air tersebut, Simpan di dalam ember, Diamkan sampai uap air keluar, Setelah itu duduk di atas air tersebut dengan ditutup oleh kain (selimut, sarung dan lain-lain)

16. Pupuk Organik
> Puntung Rokok
Campurkan 10 puntung rokok ke dalam air bersih 1 ember kecil, Kemudian siramkan ke tanaman dan tanah, Cairan tersebut juga dapat bermanfaat sebagai repellent hama karena kandungan tembakau yang ada dalam rokok SIN.

17. Penyakit lainnya
> 14 jenis rempah yang terkandung dalam rokok SIN
Didihkan tiga gayung air, campurkan 3 batang rokok SIN yang sudah dibuka dengan air tersebut. Simpan di dalam baskom, Diamkan sampai uap air keluar, Setelah itu duduk di atas air tersebut dengan ditutup oleh kain (selimut, sarung dan lain-lain)
Atau dalam istilah sunda sering disebut “LEUHANG”.



79 comments:

  1. pabrik rokok ini dimana? jika benar bisa buat obat? siapa saja ya yang sudah merasakan khasiat rokok ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. pabriknya ada di malang.jatim.tepatnya singosari

      Delete
    2. Pakdeh saya sudah telah mencoba dan benar khasiat

      Delete
  2. Rokok Herba Sin Solusi Terbaik Beralih Dari Rokok Kimia

    ReplyDelete
  3. Sy memakai roko sin propost enak di tubuh mulanya detok skrg alhmdllh vit...selalu vit

    ReplyDelete
  4. Ini pertamakalinya Saya mendengar tentang terapi asap ini. Sukses selalu

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Pabrik rokoknya di malang infonya,,, aku juga konsumsi rokok SIN baru pemula sih,,,

      Delete
  6. makasih banyak atas informasinya gan benar2 sangat menarik dan bermanfaat sekali infonya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan smoga bermanfaat buat kita smua..

      Delete
  7. ni rokok pabrik ya dimana ya boss..?

    ReplyDelete
  8. kalau gabung jadi member gimana caranya?

    ReplyDelete
  9. mau tanya. untuk "tanda > Sirih/ Seureuh, Kayu Siwak", maksudnya apa ya ? apa informasi kalau didalam nya ada sirih / seureuh dan kayu siwak, atau apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul gan itu nama2 salahsatu rempah2 yg terkandung didalamnya, trim's..

      Delete
    2. Mas klo ingin jd member gmn ya

      Delete
  10. rokok sin diramu dari 17 macam herbal diantaranya yaitu daun sirih atau kata urang sunda seureuh juga memakai siwak juga dll

    ReplyDelete
  11. SEMOGA ROKOK SIN HERBAL SEMAKIN JAYA DAN SUKSES AMIIN

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah rokok sin sangat membantu daya tahan tubuh saya dan alahamdulillahnya saya merasakan khasiatnya, satu saja niatnya "HANYA MEMINTA KESEMBUHAN" insyaallah bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims ya gan atas testimoninya bermanfaat sekali..

      Delete
  13. ini produk MLM atau bukan ya..?

    ReplyDelete
  14. Ini rokok mantab tenan.... Pemakai pemula pastinya detoxs selanjutnya mantaaab.. Skrng saya beraluh ke rokok ini.... Satu hari cukup 1-2 batang sin provost.

    ReplyDelete
  15. Benar benar solusi buat pecandu rokok.Problem solver merubah bencana jadi manfaat.salut buat Bpk Kyai haji.

    ReplyDelete
  16. model MLM itu utk menjangkau seluruh wilayah nusantara.

    ReplyDelete
  17. rokok herbal betul bermanfaat buat kesehatan.jangan ragu lg menggunakan rokok SIN HERBAL.

    ReplyDelete
  18. Saya sudah merasakan khasiatnya hubungan intim dengan istri tahan lama sakit gigi sembuh bab lancar jaya mantaf sariawan libas abis tinggal bekum coba yg maskernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims ya gan atas testimoninya bermanfaat sekali, Hehehh..

      Delete
  19. Alhamdulilah sp19 sudah terbukti luar biasa manfaatnya , dan semoga untuk pak kH.Abdul malik terus maju dgn usahanya saya mengucapkan banyak2 terimakasih

    ReplyDelete
  20. SIN Provost terbukti membuat perut Saya berkurang buncitnya ukrn celana yg tadinya 36 sast ini sdh turun jd 33. Abunya yg saya kumpulkan juga ada gunannya, jari tangan istri Saya yang susah sembuh dari gatal2 & berair & ketergantungan obat oles dari dokter, setelah dioles dg abu PROVOST sembuh total, cuma sayang susah mencari yg jual

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims ya gan atas testimoninya bermanfaat sekali..
      Klo susah carinya silahkan order langsung melalui kami InsyaAlloh readystock..

      Delete
    2. Di toko online banyak gan bukalapak dll

      Delete
  21. Saya peroko kimia berat, mau coba alih ke roko herbal.

    Ada yg pengalaman ga hasiatnya ky apa? Akibat pindah dari rkk kimia ke rkk herbal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal mulanya ngga enak badan juga ngga enak semacam detoks lak dan selanjutnya badan kita akan merasakan khasiatnya

      Delete
    2. Sy pecandu roko roko sehari bisa abis 2 bungkus rokok dan tenggorokan sering serasa panas terus kaya infeksi tenggorokan dan sering batuk setelah sy sy cb rokok sin alhamdulillah batuk saya berkurang dan tenggorokan plong ga sakit lg

      Delete
  22. hasiat rokok sin sangat terasa manfaatnya oleh saya, namun pada awalnya saya batuk2 terus dan kepala terasa pusing, padahal itu tanda ramuan herbalnya bekerja melawan zat kimia dalam tubuh hahaha
    skarang alhamdulillah batuk saya hilang dan nafas terasa ringan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims ya gan atas testimoninya..

      Delete
    2. Sama gan awal y saya jga ktika pindah k roko sin badan saya trasa lemas selama 3 hari, tp stelah tu bdan saya vit kmbali dan trasa ringan, enak d bawa olah raga pn, dada saya pun g krasa sesak, mantab lah,,,

      Delete
  23. hasiat rokok sin sangat terasa manfaatnya oleh saya, namun pada awalnya saya batuk2 terus dan kepala terasa pusing, padahal itu tanda ramuan herbalnya bekerja melawan zat kimia dalam tubuh hahaha
    skarang alhamdulillah batuk saya hilang dan nafas terasa ringan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims ya gan atas testimoninya bermanfaat sekali, Hehehh..

      Delete
  24. Replies
    1. Silahkan gan hubungi aja no.telp yg ada bi blog ini, Trims..

      Delete
  25. Klo cara bikin minyak dari tembakau provos gmn caranya ya?

    ReplyDelete
  26. Saat ini saya udah coba 3 batang dahak udah keluar emang bagus buat gurah.

    ReplyDelete
  27. klo pengen di leuhang itu pake roko yg mna..,,?? semua tipe roko sin bisa..,,???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan soalnya bahan dasar smua produk sin ini pada umumnya hmpir sama

      Delete
  28. Replies
    1. InsyaAlloh bisa gan banyak testimoni penyakit asma sembuh asal rutin mengkonsumsinya

      Delete
  29. saya mulai kenal sin rokok 4 tahun yang lalu. Yg saya rasakan beda sama rokok yg dulu saya hisap. Tp krn buat pesen harus 3 hari inden sy kembali ke rokok awal. Akhirnya batuk dan nafas kemballi ngga normal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk cepat lambatnya pengiriman trgantung ekspedisi & jauh deketnya posisi tujuan penerimanya gan silahkan pilih sendiri mau via apa,
      Klo utk stok barang InsyaAlloh kmi ready, Trims..

      Delete
  30. rasa y uenak tenan... g kalah sama djarum super... provost 19 ok deh...

    ReplyDelete
  31. sya baru beralih ke rokok sin, awal kepala pusing mual serasa ingin muntah, skrng lg proses terapi rokok sin untuk pembersihan paru2, baru 2hari batuk terus dan lendir2 selalu keluar, smoga smakin sehat dngn merokok sin.

    ReplyDelete
  32. sy baru order.. mudah"an bisaa bermanfaat, kalo saya konsum sehari sebungkus gpp kan yaa ?

    ReplyDelete
  33. saya merasakan pusing dan pilek setelah mengkonsumsi roko sin kujang mas, saya sendiri memiliki penyakit polip, mohon pencerahannya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu reaksi gan utk pemula yg beralih kerokok ini setau sy gapapa sama dgn yg sy alami dulu punya keluhan sperti agan tp sekarang alhamdulillah baik2 saja

      Delete
  34. Samakah sin platinum spesial dan sin platinum filter? Saya baru 2 harian mengkonsumsi sin platinum filter belum ada efek nih

    ReplyDelete
  35. Samakah?sin platinum spesial dan sin platinum filter, saya baru 2 hari mengkonsumsi sin platinum filter belum ada efek

    ReplyDelete
  36. Saya pengguna rokok herbal ini saya hisap sin provost19
    Alhamdulillah kejantan saya bener2 kembali dan badan juga semakin vit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan bnyak testi yg sama juga seprti agan trmasuk sy pribadi, hehehh..
      Trims ya gan dah brbagi pngalamannya

      Delete
  37. saya menghabiskan sekitar 2 bungkus rokok/hari, apakah rokok bisa dijadikan pengganti rokok yg biasa saya hisap ( 2 bngkus/hari ), apakah 2 bungkus/hari masih bisa menjadi obat

    ReplyDelete
  38. Sya baru coba beberapa hari gatal di sekitar selangkangan paha..alhmdullh sudah tidak terasa...mudah2an sembuh total...good job rokok sin provost

    ReplyDelete
  39. Baru beberapa hari merokok sin..gatal di selangkangan paha sudaah tidak lagi...good job roko sin

    ReplyDelete
  40. Bener banget
    Saya juga pecandu berat tapi setelah memakai rokok sin
    Badan kembali fit

    Emg awalnya seperti orang sakau menggigil kaya pemakai sabu''
    Tapi itu awal pase penyembuhan

    Alhamdulilah
    Recomended bagi pecandu berat perokok seperti saya!!!

    Hati hati semakin maraknya penipuan
    Harus di kasih tanda ke aslian nya ya!!!

    ReplyDelete
  41. Saya pertama kali mencoba roko sin provost, rasa tembakau sangat enak , dan mudah2an bisa sehat dan menghilangkan penyakit2 yg ada di dalam tubuh

    ReplyDelete
  42. Apa bisa perempuan mengkunsumsi sin ini?
    Soalnya ada asma

    ReplyDelete
  43. Roko sin alhmduAlhamdu mantap..sakit hemoroid.jantung sy sudah tidak terasa lagi.

    ReplyDelete
  44. Gan,ada agennya didaerah jakarta utara ga? Trims

    ReplyDelete
  45. sy perokok berat lg coba sin provost, saat ini bersin2 n batuk2 smoga ini pertanda rokok herbal sin ini bekerja dgn baik,tq

    ReplyDelete
  46. Mantap tap tap,,tenggorokan dah ga sakit ,sariawan jg sembuh

    ReplyDelete
  47. Syariat nya merokok sin kujang mas suara enteng kalo baca qosidah gak berat
    Gak boong

    ReplyDelete
  48. Untk wilyah cirebon bisa d dpatkn dmna atau bgaimana cara mndptknnya ?

    ReplyDelete

List Stokis dibawah jaringan Stokis NURROCHMAN Tasikmalaya :

- Stokis Rianucy id. FIT15585
Moyohulu - Sumbawa - NTB
Hp.085338979125

- Stokis Bintang Sinergi id. FIT04703
Brang Ene - Sumbawa Barat - NTB
Hp.081237399231

- Stokis Joefri's Pinang Herbal id. FIT13799
Pinang - Tangerang - BANTEN
Hp.087888298777

- Stokis MARIS GAMA id. FIT08708
Suela - Lombok Timur - NTB
Hp.0817365627

- Stokis Fatthiyah id. BGA00283
Indihiang - Tasikmalaya - JABAR
Hp.082321000023

- Stokis GS89 Tani Mandiri id. EAR28000
Tigaraksa - Tangerang - BANTEN
Hp.081294428111 / 085782633111

- Stokis Bpk Ujang Rahmatulloh, S.Pd, id. EAR19530
Banyuresmi - GARUT - JAWA BARAT
Hp.085295313198

- Stokis Ibu Imey "Apotik KURNIA FARMA" id.DAL09458
Jl.Kiaracondong BatuNunggal - Bandung - JAWA BARAT
Hp.081214044747

- Stokis Bpk Ikhsan id. EAR15332
Jl.Sersan Jupri Ir.Arman - KayuAgung - SUMATERA SELATAN
Hp.082307003003/081802000119

- Stokis Bpk Ahmad Bushiri id. EAR04633
Kebon Kalapa - Bogor Tengah - JAWA BARAT
Hp.0811118399

- Stokis A67 id. DOM05023
Pasar Sindangkasih - Kab.CIAMIS - JAWA BARAT
Hp.08122149667

- Stokis Ibu Munawaroh id. DOM21453
Jl.Teuku Cikditiro - Tegal - JAWA TENGAH
Hp.085742434706

- Stokis Bpk MA Suherman Syah id. DEN13856
Banjar Rejo - Batanghari - LAMPUNG TIMUR
Hp.087798717080 / 082379456888

- Stokis Bpk Agus Komarudin id. DAL19676
Cicalengka - Bandung - JAWA BARAT
Hp.082316476769 / 085793719098

- Stokis Bpk Ayi Abdul Kholiq id. DAL12190
Leles - Garut - JAWA BARAT
Hp.081321091696 / 081809879209

- Stokis Bpk Aswin Mardianto id. DOM11628
Jombang - JAWA TIMUR
Hp.081252790099

- Stokis Bpk Zulkarnain id. DOM12682
Jl.Gelatik Raya - Kota BATAM
Hp.081364656234

- Stokis Bpk Erik Lukmanul Hakim id. BGA00240
Indihiang - Tasikmalaya - JABAR
Hp.081912792260

- Stokis Bpk Cahyadi Suratmadja id. BKU01886
Singaparna - Tasikmalaya - JABAR
Hp.081808766061

- Stokis Bpk Yandes Effriady id. DOM11624
Jl.Brigjend HM.Dhani Effendi - Palembang - SUMSEL
Hp.08117102323

- Stokis Bpk Asep Saeful Anwar id. DEN12963
Rajapolah - Tasikmalaya - JABAR
082129887588

- Stokis Bpk Nono Sumarno id. DOM02366
Cibeureum - Tasikmalaya - JABAR
085223199791

- Stokis Bpk Budiman Heryana S.Pd.I id. DEN07528
Karangnunggal - Tasikmalaya - JABAR
085223128175

- Stokis Bpk I Putu Yudi Herry Hendrayana id. DEN12556
MELAYA - JEMBRANA - PROV. BALI
082280572513

- Stokis Bpk Cece Lili Warlia id. DEN09770
Husein Hamzah - Pontianak - KALIMANTAN BARAT
081345609300

- Stokis Bpk Yusep Hariyanto id. DEN09686
Balekambang - Kramat Jati - JAKARTA TIMUR
Hp.081806482754 / 081287612474

- Stokis Bpk Sukarni id. DAL01219
Labuhan Dalam - Tanjung Senang - BANDAR LAMPUNG
Hp.081279598865

- Stokis Ibu Hj.Tiah Sutiah id. CEX08478
Lelea - Indramayu - JABAR
Hp.087727966000

- Stokis Ibu Andi Elly Sompa id. DAL12399
Menteng - Jakarta Pusat
Hp.08111770713

- Stokis Bpk Endang Azhari id. DAL03123
Talang Kelapa - Banyu Asin - SUMSEL
Hp.08127897386

- Stokis Bpk Ridwan no.id DAL01217
Cigalontang - Tasikmalaya - JABAR
Hp.085223018280

- Stokis Bpk M Ridwan id. DAL09855
Tanjung Raja - Ogan ilir - SUMSEL
Hp.08127102996

- Stokis Bpk Mhd. Alfarisi id. CDK02076
Pantai Cermin - Serdang Bedagai - SUMUT
Hp.082367710337

- Stokis Bpk Tarmizi M.Ali id. CDK02022
Sukakarya - Pekanbaru - KEP.RIAU
Hp.081371146002

- Stokis Bpk H.Asep Yudiana id. DAL14106
Paseh - Bandung - JABAR
Hp.081321039299

- Stokis Bpk Sobandi Ibnu Watsar id. CDK02063
Blanakan - Subang - JABAR
Hp.085224024297

- Stokis Bpk Doni Romdoni id. CBW01811
Pagaden - Subang - JABAR
Hp.085224024297

-Stokis Bpk Drs.Abdullah MM id. BKU00378
Sukaraja - Bogor - JABAR
Hp.081574147339 / 081802996123

- Stokis Bpk Supriyadi id.CBW01871
Karawaci - Tangerang - Banten
Hp.081219437447

- Stokis Ibu Jamiatur Rosidah id. BKU00376
Cilawu - Garut - JABAR
Hp.085295418176 / 081395247272

- Stokis Bpk Ahmad Fauzi id. CBW01819
Dolaang Mongondow - Kotamobagu - SULUT
Hp.082188468886

- Stokis Nurrochman id. BGA00081
Indihiang - Tasikmalaya - JABAR
Hp.087728186655

Selengkapnya silahkan KLIK DISINI

Your Ads

NurRochman NR-SOUVENIR tempatnya belanja souvenir murah tersedia beragam pernak-pernik antik